12 Jan 2017 09:40

WL: Jangan Sampai Sudah Ada Korban Baru Bergerak

MyPassion
HARUS DITINDAKLANJUTI: Sorotan Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut pada kondisi tiap listrik dan telepon di jalan Kecamatan Mandolang, belum dapat perhatian. foto: Paul Bawole/Manado Post

MANADO — Instansi terkait masih mengabaikan imbauan Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut terkait keberadaan tiang listrik dan telepon di Desa Kalasey dan Tateli, Kecamatan Mandolang Minahasa. Lumentut mengatakan, kritikan ini sudah disampaikan sejak lama.

“Tapi belum diperhatikan. Padahal sudah sangat membahayakan masyarakat dan pengguna jalan,” sebut Lumentut. Dia instansi, PT Telkom dan PT PLN, lanjutnya, harus menindaklanjuti hal ini. “Jangan sampai sudah ada korban baru bergerak,” ucap politisi Partai Gerindra ini.

Penataan tiang yang sudah membahayakan, lanjutnya, harus segera dilaksanakan. “Yang terlihat memang baru di Mandolang saja. Di Sulut banyak kasus seperti ini. Tapi terkesan instansi terkait tak memberi perhatian serius,” ujarnya.

Cuaca ekstrem yang melanda Sulut saat ini, kata Lumentut, bisa memicu kejadian tak diinginkan jika tian-tiang yang sudah membahayakan tidak ditertibkan. “Kami akan terus memantau. Semoga saja aspirasi masyarakat ini bisa segera dituntaskan, baik PT Telkom maupun PT PLN,” tandasnya.(gel)

Kirim Komentar