11 Jan 2017 14:00

Siwi Lempar Handuk, Mantiri Plt Kadis Pangan

MyPassion
PENYERAHAN NOTA DINAS : Bupati Vonnie Anneke Panambunan menyerahkan nota dinas Plt Kepala Dinas Pangan kepada Jhon Mantiri. Foto: Rianthy Kalalo

MANADOPOST- Ketidakhadiran Ir Ronny Siwi MSi, mantan Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam pelantikan 77 pejabat eselon II, III dan IV Jumat (06/01) lalu, ternyata mengarah pada putusannya untuk melanjutkan karier birokratnya ke Pemprov Sulut.

Padahal dalam pelantikan itu Bupati Vonnie Anneke Panambunan mempercayakan Siwi sebagai Kepala Dinas Pangan.

Saat dihubungi, Siwi mengatakan sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wabup yang masih memberi kepercayaan dirinya sebagai kadis.

"Ini kepercayaan yang luar biasa dan sangat istimewa dalam suasana yang penuh kompetisi. Saya tidak menolak tetapi saya lebih memilih berkarier di pemprov, mencari pengalaman dan suasana kerja yang baru. Dan saya akan tetap membangun Minut lewat pemprov," ungkap Siwi yang pernah dipercayakan sebagai Plh Sekkab, Dirut PDAM, Kadis Kelautan dan Perikanan serta Kabag Humas di Minut.

Usai menerima pernyataan tertulis Siwi, Bupati Vonnie Anneke Panambunan akhirnya mempercayakan Jhon Mantiri sebagai Plt Kadis Pangan, dan langsung menyerahkan nota dinas, Selasa (10/1) kemarin, di aula Pemkab Minut bersama-sama dengan serah terima jabatan sesuai OPD baru.(ria)

Kirim Komentar