11 Jan 2017 12:29

Aplikasi My Indihome Andalan Telkom

MyPassion
INTERNET CEPAT: Aplikasi untuk registrasi IndiHome, aktivasi OTT TV, registrasi berbagai macam fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan IndiHome, cek tagihan, cek point reward, info pemakaian, juga menyediakan layanan free music, free movie dan layanan menarik lainnya. Produk ini mudah, nyaman, dan pasti bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Foto: PT Telkom

MANADO—Internet broadband mempunyai peran penting dalam meningkatkan kualitas hidup. Internet merupakan media yang digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas. Karena itu, Telkom berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan IndiHome bagi pelanggan.

Direktur Consumer Telkom Dian Rachmawan mengatakan, kualitas layanan IndiHome terus ditingkatkan dari segala aspek. Pada aspek teknologi, sebut Rachmawan, IndiHome memanfaatkan Indonesia Digital Network yang berbasis teknologi fiber optic. Membentang dari ujung barat sampai timur Indonesia.

“Pelanggan akan semakin dimanjakan dengan jaringan fiber optic yang mampu menyediakan layanan akses internet kecepatan tinggi. Kualitas koneksinya pun lebih stabil dan andal,” sebut Rachmawan.

Pada aspek proses, lanjutnya, pelanggan disajikan pada kemudahan mendapatkan informasi dan layanan dengan hadirnya aplikasi mobile My IndiHome. “Proses layanan melalui My IndiHome lebih mudah dan pasti. Dengan jenis layanan lengkap, mulai dari registrasi IndiHome, lapor gangguan, cek tagihan, point reward, dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Diakuinya, usaha mewujudkan komitmen peningkatan kualitas layanan tidak terlepas dari berbagai tantangan. Seperti luasnya wilayah Indonesia dengan topologi yang unik.

“Semua itu juga didapatkan lewat kerja keras dan inovasi. Kualitas layanan prima bisa diberikan untuk pelanggan,” katanya, sembari menambahkan, Telkom sangat mengharapkan masukan konstruktif dari setiap pelanggan agar mereka mendapatkan layanan terbaik dari Telkom.(tr-01/har)

Kirim Komentar