10 Jan 2017 10:13

Sempat Dinyatakan Hilang Misterius, Dokter Aini Ditemukan di Manado

MyPassion
DIPULANGKAN: Dokter Aini (hijab putih) bersama seorang ibu ketika keluar dari Hotel Celebes, kemarin. Mereka langsung menuju ke Bandara Sam Ratulangi untuk kembali pulang kampung. Foto: Dok Warga

Dia menjelaskan, saat di pelabuhan pria itu menggunakan ponsel dan berkomunikasi dengan seseorang yang tak jelas identitasnya. “Kami kemudian menuju ke Kawasan Megamas. Di sana juga kami mengelilingi kawasan. Kemudian pria itu mengambil kembali ponselnya dan saya mendengar akan ke Hotel Quality,” kisahnya.

Selanjutnya mereka langsung ke hotel tersebut. Dari Quality, pria tersebut kata Yusuf sempat singgah menarik uang di ATM. “Setelah itu, kami kembali menuju ke pelabuhan, ketika di pelabuhan, pria itu turun dan tidak tahu ke mana. Dari situlah namanya dokter Aini itu dinyatakan ditemukan karena hilang beberapa hari yang lalu,” kuncinya.

Pria yang diantar tukang ojek pun terlihat di Hotel Celebes bersama satu pria yang menggunakan pakaian berwarna hijau. Tampak pula dr Aini dan seorang ibu. Ketika coba diwawancarai pria yang dimaksud tukang ojek itu, dia mengelak. “Maaf, tidak,” katanya, menghindar.

Tak tampak personel kepolisian yang mengawal. Tapi sejumlah pria berpakaian preman tampak berada di sisi dokter Aini dan keluarganya. Saat keluar Hotel Celebes, Aini yang didampingi seorang ibu terdengar mengatakan sesuatu ke pria yang pernah berboncengan dengan tukang ojek tadi. “Mobilnya di mana, Pak?,” tanya Aini. Sayangnya Aini saat coba diwawancarai juga menolak berkomentar. “Tidak, maaf tidak,” singkatnya. (***)

12
Berita Terkait