09 Jan 2017 10:01

Mencekam!! Oksan Tewas, Tawuran Nyaris Pecah

MyPassion
TEGANG: Suasana di lorong Virgo pasca pembunuhan Oksan Hengkenaung, kemarin (8/1). Foto: Facebook

Usai beraksi, para tersangka kabur dan meninggalkan Oksan begitu saja. Warga yang sempat menyaksikan tindakan pengeroyokan tak bisa berbuat banyak. Oksan baru dievakuasi ke RS Budi Mulia Bitung sekira 04.30. Namun sayangnya nyawa Oksan tak sempat diselamatkan.

Saat diwawancarai, salah satu saksi yang enggan namanya dikorankan, mengaku hanya melihat dari dalam rumah pengeroyokan tersebut.

"Saya sangat panik. Karena waktu itu saya sedang persiapan untuk masuk gereja subuh. Tiba tiba saya mendengar teriakan dari arah jalan. Tepatnya di depan bengkel samping pom bensin," ujarnya.

"Korban sudah dikelilingi kurang lebih puluhan orang, sambil dibacok dan ditikam," bebernya.

Alex, salah satu warga Virgo mengaku khawatir. Karena semenjak kejadian tersebut, warga lorong Servis melakukan penyerbuan dengan membawa sajam. “Alasannya mencari para pelaku. Untungnya saat ini di lokasi sudah ada aparat kepolisian yang berjaga. Kalau tidak, pasti mereka sudah datang menyerbu membabibuta," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, saat ini kepolisian berusaha mengamankan kedua wilayah. “Terutama dari tawuran. Karena masyarakat sudah mengadu adanya penyerbuan dari kerabat korban," bebernya.

Tambah dia, kasus ini sedang dalam pengembangan. Identitas sejumlah tersangka juga sudah dikantongi. “Maka kami juga sementara melakukan pengejaran," singkatnya.(cw-01/can)

12
Kirim Komentar