09 Jan 2017 10:01

Mencekam!! Oksan Tewas, Tawuran Nyaris Pecah

MyPassion
TEGANG: Suasana di lorong Virgo pasca pembunuhan Oksan Hengkenaung, kemarin (8/1). Foto: Facebook

MANADOPOST—Tewasnya preman lorong Servis, Oksan Hengkenaung, membuat Madidir mencekam. Pasalnya, kerabat dan teman-teman korban mencari pelaku yang diduga dari lorong tetangga, Virgo. Tawuran pun nyaris pecah. Untung pihak berwajib cepat turun ke lapangan melakukan pengamanan. Lorong Servis dan Virgo hanya dibatasi SPBU Madidir.

Massa dari lorong Servis mengaku marah, karena Oksan yang merupakan tetua lorong dibunuh. Oksan Servis —sebutan lain Oksan Hengkenaung— diduga dibunuh sekira 20 orang yang dicurigai dari lorong Virgo.

Informasi dirangkum koran ini, kronologi pembunuhas Oksan berawal dari pesta minuman keras (miras). Saat itu Oksan pesta miras dengan empat rekannya di salah satu rumah di Madidir Unet, lingkungan III, RT 21.

Pukul 03.30, Oksan menyuruh rekannya Lino (30) membeli rokok ke warung. Dalam perjalanan mencari rokok, tiba-tiba Lino dihadang salah satu tersangka FK alias Ferdi (36), warga lorong Virgo, Kelurahan Madidir Ure, lingkungan I, Kecamatan Madidir.

Penghadangan itu, dilakukan Ferdi bersama rekan-rekannya, yang berjumlah kurang lebih 20 orang. Tak ingin mati konyol, Lino berusaha menyelamatkan diri, dengan kabur kembali ke lokasi tempat Oksan pesta miras. Mendengar aduan Lino, Oksan naik pitam. Dia mengambil balok kayu dan mengejar Ferdi.

Namun Oksan yang sendirian mengejar Ferdi hingga di depan SPBU, rupanya dijebak. Karena tepat di depan SPBU, Oksan ditunggu para tersangka lain dengan senjata tajam. Pengeroyokan pun terjadi. Oksan yang dipengaruhi miras kalah jumlah. Oksan akhirnya tewas oleh Ferdi cs.

12
Kirim Komentar