07 Jan 2017 09:39

P/KB – Panji Yosua Bahas Program 2017

MyPassion
KONSOLIDASI: Ketua Komisi P/KB GMIM Pnt Stefanus BAN Liow saat memimpin pertemuan dengan Panji Yosua sekaligus tatap muka dan membaha program serta anggaran 2017. Foto: Wailan Montong/MP

TOMOHON —Memasuki tahun terakhir pelayanan, perlu adanyaaa penyatuan tekad dan komitmen untuk tugas pelayan. Hal inilah yang ditekankan dalam pertemuan Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM dengan Panji Yosua, di kediakan Ketua Komisi P/KB, Pnt Stefanus BAN Liow, Jumat (6/1) kemarin.  

Dalam memimpin rapat yang dihadiri 85 dari 114 ketua komisi P/KB Wilayah, Liow mengajak setiap pengurus dan anggota untuk bersama-sama menyatukan tekad pelayanan. "Ini juga dimaksudkan sebagai pemantapan program kerja dan pembiayaan P/KB Sinode GMIM Triwulan I periode Januari-Maret 2017," urai Liow.

Tak hanya itu, dikarenakan melibatkan Panji Yosua dibicarakan juga tugas dan tanggung jawab para anggota untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar. "Kita juga merumuskan disini perkembangan kedepan apa saja yang masih perlu ditambahkan untuk operasional Panji Yosua sendiri," lanjutnya. Saling tanya jawab yang cukup alot terjadi mewakiki sejumlah pengurus yang hadir untuk menyuarakan ide dan gagasan. "Disampaikan pula untuk, Minggu (8/1) nanti di setiap jemaat yang berperan penuh dalam ibadah yakni komisi pelayanan BIPRA,” lanjut anggota DPD RI ini.

Ia melanjutkan, hal ini sudah disampaikan ke setiap wilayah agar diteruskan ke masing-masing jemaat. “Selanjutnya, apresiasi ditujukan bagi Panji Yosua karena telah berperan penting membantu pengamanan perayaan Natal yang baru saja dirayakan,” ungkap Liow.

Sementara, terkait tugas dan tanggung jawab Panji Yosua, Panglima Brian Waleleng menambahkan, Panji Yosua sudah terbukti dapat menjaga situasi kondusif saat perayaan Natal. "Dari berbagai pengalaman, tugas dan tanggung jawab Panji Yosua telah terbukti menjaga situasi kondusif saat perayaan natal dan tahun baru di setiap jemaat," singkat Waleleng.

Hadir dalam pertemuan Wakil Ketua Komisi P/KB Edison Masengi, Wakil Sekretaris Pnt Dr Hermanus Bawuoh, Wakil Asisten Bendahara Pnt Hanny Jost Pajow, Anggota Pnt Jakried Maluenseng, Pnt Ary Salem Turangan, Pnt Prof Theo Mautang, Pnt James Karinda, Ir Maurits Mantiri dan Pnt Kombespol Jhon Rori. (cw-06/fgn)

Komentar
Kirim Komentar