07 Jan 2017 09:53

Irjen Waskito Diskusi Bersama `Parlemen Jalanan`

MyPassion
AKRAB: Kapolda Bambang Waskito bersama Wakapolda Lotharia Latif asik berbicang bersama komunitas jarod, kemarin. Foto: Foto: Humas Polda

MANADO - Usai melaksanakan olahraga bersama di halaman depan Mapolda Sulut, Jumat (6/1) pagi. Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Lotharia Latif, bersama pejabat utama Polda menyambangi kawasan Komunitas Jalan Roda (Jarod), yang terletak di pusat pertokoan Kota Manado. Diketahui, Jarod oleh masyarakat diistilahkan sebagai 'perlemen jalanan'.

Kegiatan tersebut menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, bertujuan silaturahmi Polri bersama masyarakat yang sering berkunjung ke kawasan jajanan kuliner di pusat Kota. “Kunjungan Kapolda  untuk bersilaturahmi dan ngopi bareng dengan masyarakat komunitas Jarod, usai melaksanakan olah raga senam bersama” ujarnya.

Kawasan Jarod ini identik dengan warung-warung bernuansa tempo dulu yang menyajikan kopi yang khas. Selain kopi, Jarod juga identik dengan tempat nongkrong dan ngobrol, baik perbincangan politik maupun perbincangan bisnis dan lainnya, sehingga.(gnr)

Kirim Komentar