06 Jan 2017 10:22

OMG! Ayah Tujuh Kali Setubuhi Anak Hingga Hamil

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOST—Peristiwa memiriskan dialami Mawar (16) –samaran-, remaja asal Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara. Pasalnya, Mawar harus menanggung malu akibat ulah ayah kandungnya sendiri berinisial NN (42), yang tegah memperkosa Mawar hingga kini hamil lima bulan.

Informasi yang dirangkum Manado Post, kejadian berawal Agustus 2016 lalu. Di mana, NN bersama Mawar dan adiknya tidur sekamar di Desa Sawangan, Kecamatan Airmadidi. Pengakuan NN, saat NN tertidur, dirinya terbangun karena melihat tingkah aneh Mawar, hingga keduanya terbuai dan melakukan hubungan layaknya suami istri. Parahnya pengakuan NN kemarin saat berada di balik jeruji besi Polres Minut, sejak Agustus hingga November, sudah 7 kali NN menyetubui anak kandungnya. Awalnya keluarga tidak curiga. Tapi, setelah melihat perut Mawar yang membuncit, mereka memaksa korban untuk bercerita. Hingga akhirnya remaja 16 tahun tersebut mengaku telah disetubuhi ayah kandungnya.

Tak terima keluarga langsung melapor ke Polres Minut. Setelah dilakukan pengejaran, Sabtu (31/12) lalu NN pun ditangkap. “Saya sudah berdosa dan menyesal atas perbuatan yang sudah saya lakukan kepada anak saya,” kata pelaku, yang diketahui sudah memiliki 4 anak.

Perbuatan NN ini pun diharapkan dijatuhi hukuman berat. “Kami mohon polisi memberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya (pelaku, red),” harap keluarga korban, kemarin.

Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto, melalui Kabag Ops Minut Kompol Farly A Rewur SH MM, membenarkan kejadian tersebut. “Pelakunya sudah ditangkap dan saat ini mendekam di tahanan Polres, serta akan ditindak sesuai perbuatannya,” kunci Rewur.(ria/gnr)

Kirim Komentar