06 Jan 2017 08:30

Nikah Siri Sejak 2015, Agnes Tak Pernah ke Rumah Dodi

MyPassion
Agnes Kalangi

POLRES Jakarta Timur memeriksa Agnesya Kalangi yang merupakan istri ketiga Ir Dodi Triono, korban perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur. Selama menikah dengan Dodi, wanita yang berprofesi sebagai model itu tidak pernah datang ke rumah Dodi.

"Sudah diperiksa kemarin siang dari pukul 14.00-17.00 WIB," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana, Kamis (5/1).

Sapta menyebut, Agnesya menikah secara siri dengan mendiang Dodi sejak 2015. Sejak menikah, Agnesya tidak tinggal di rumah Dodi di Jalan Pulomas Utara No 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur itu. "Dia tidak tinggal di situ, tinggalnya di apartemen," imbuh Sapta.

Sementara Agnesya juga tidak mengetahui barang apa saja milik Dodi yang hilang. Sebab, Agnesya tidak pernah datang ke rumah Dodi. "Tidak tahu, kan dia tidak pernah datang ke situ, apalagi ke kamarnya," imbuhnya.

Agnesya mengetahui kematian Dodi setelah dihubungi mantan pembantunya. Menurut Sapta, Agnesya pernah datang ke TKP pada saat para korban ditemukan."Waktu kejadian dia datang. Sama saya ada di TKP. Saat itu juga kami interogasi, tapi kalau di-BAP baru kemarin," lanjutnya.

Ditegaskannya, peristiwa tersebut adalah murni perampokan. Tidak ada masalah keluarga atau pun bisnis yang melatarbelakangi peristiwa tersebut. "Enggak ada, jangan menduga-duga, ini murni perampokan. Dia (Agnesya) juga hubungannya baik dengan anak-anak korban, pernah jalan bareng sama anak-anaknya," kuncinya. (jpg/vip)

Komentar
  • MyPassion


    23 Jan 2017 13:54

    just share info aja , kami dari RATU MEDIKA adalah toko online yang menjual alat kesehatan, seperti kursi roda, ranjang rumah sakit / ranjang pasien, tabung oksigen dan alat kesehatan lainnya, untuk lebih jelasnya dapat membuka link ini: RatuMedika.com
Kirim Komentar