06 Jan 2017 12:41
Eman: Kita Akan Konsultasikan

Mantan Sekkot Tomohon Bakal Dibarter dengan Pejabat Pemprov

MyPassion
Arnold Poli

TOMOHON- Kegelisahan mantan Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP, terjawab sudah. Sebagai opsi barter dengan pejabat pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut, ketua AGIS ini akan ditransfer ke Pemprov Sulut. Kejelasan ini disampaikan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak usai mengikuti ibadah bersama pejabat Pemkot Tomohon, Kamis (5/1) kemarin.

Eman menegaskan, jabatan Poli akan ditukar dengan jabatan kosong Asisten Bidang Umum Pemkot Tomohon yang ditinggalkan pejabat Sekkot definitif Ir Harold Lolowang MSc. "Kita akan mengkonsultasi ke Pemprov guna mengamankan posisi barter nanti," ungkap Eman. "Jadi bakal ada pejabat yang mengisi kekosongan jabatan, dan menukarnya dengan Pak Poli," tambahnya.

Senada Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan pasca pelantikan definitif Sekkot Tomohon. "Kemungkinan besar Pak Poli bakal mutasi ke Pemprov nantinya," singkat SAS. "Langkah ke posisi Pemprov lebih layak baginya. Dengan segudang prestasi yang ditorehkannya selama bertugas di Tomohon," kunci sejumlah pemerhati pemerintahan Kota Tomohon. (cw-06/vip)

Kirim Komentar