06 Jan 2017 11:39

Inilah Kabinet Talaud Hebat

MyPassion
Sri Wahyumi Maria Manalip

MANADOPOST—Pejabat struktural dan fungsional Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Talaud resmi dilantik, Kamis (5/1) kemarin. Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip memerintahkan agar seluruh pejabat segera melaksanakan tugas. Dengan melakukan inventarisasi program dan kegiatan, tugas pokok dan fungsi, koordinasi internal dan eksternal, penyiapan administrasi serta program kegiatan.

“Segera kerja. Utamanya untuk belanja modal segera dilelang pada Januari 2017 ini. Para pejabat kiranya bekerja professional dan kerja keras. Sebab kinerja seseorang dapat diukur dari apa yang telah dilakukan. Ukuran ini nantinya menjadi bahan evaluasi di bulan mendatang. Secara khusus kepada pejabat pelaksana tugas dan tidak menutup kemungkinan kepada pejabat definitif yang telah dilantik,” ujar Manalip.

Bersama jajarannya, Bupati Manalip langsung mengadakan rapat evaluasi sekaligus pembahasan program kerja sepanjang 2017 ini. Manalip berharap, tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Menjadi tahun kesuksesan. "Keputusan hari ini menentukan perubahan di masa mendatang. Para pejabat diminta melakukan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan. Dengan mengalokasikan program dan kegiatan, serta menetapkan indikator kerja utama SKPD sesuai RPJMD 2014-2019 yang telah direvisi sesuai OPD baru," katanya.

123
Komentar
Kirim Komentar