05 Jan 2017 13:01

OMG, Ular Piton Melingkar di Leher Pria Ini Saat Tertidur Pulas

MyPassion
Ular piton mengigit Max Mason, saat ia berada di tempat tidur rumahnya di kawasan Ascot, Brisbane. Foto: Koleksi Judy Mason.

MANADOPOST-Pria itu kagetnya bukan kepalang. Saat tertidur pulas, tiba-tiba seekor ular piton melingkar di lehernya. Peristiwa yang dialami Max Mason, 79 tahun, asal Brisbane, ibu kota negara bagian Queensland, Australia terjadi pada Rabu dini hari (4/01).

Kepada Australian Plus, Max mengatakan menemukan ular piton yang panjang semeteran di atas tubuhnya, sekitar pukul 2 pagi, di rumahnya di kawasan Ascot, Brisbane.

"Ada perasaan dingin merayap di leher yang membangunkan saya. Saya meraihnya dan melemparkannya ke lantai. Saat menyalakan lampu kamar tidur dan saya cukup yakin itu adalah ular," kata Max.

Max mengatakan dia digigit di bagian tangannya saat ia melemparkan ular. "Cukup mengejutkan. Istri saya lebih terkejut daripada saya sendiri," katanya. Max Mason, 79 tahun, asal Brisbane, ibu kota negara bagian Queensland, Australia Istrinya lantas berhasil mengambil ular dengan kantung plastik.

"Saya rasa ini semacam sekali seumur hidup, mudah-mudahan, Anda tidak mau ada ular merayap di leher Anda di malam hari kembali terjadi lagi," katanya. Akibat gigitan itu, Max lantas dibawa ke rumah sakit Royal Brisbane and Women's Hospital dan mendapat pengawasan selama 24 jam.

Gigitan ular yang dialami Max terjadi setelah sejumlah insiden ular di Queensland pekan ini. Seekor ular coklat juga tertangkap kamera sedang memangsa seekor ular piton, di kawasan Goodna, sebelah barat Brisbane, Senin sore (2/01).

Pada hari yang sama seorang perempuan digigit ular pohon hijau liar di Australia Zoo, Brisbane utara. Perempuan tersebut dilarikan ke rumah sakit. (jpnn)

Komentar
  • MyPassion

    prena sharma
    05 Jan 2017 13:27

    We Provide Best Packers And Movers Gurgaon List for Get Free Best Quotes, Compare Charges, Save Money And Time, Household Shifting Services @ Packers-and-Movers-Gurgaon.in http://packers-and-movers-gurgaon.in/
Kirim Komentar