03 Jan 2017 08:20

Lomban Ajak Saling Peduli

MyPassion
DIAKONIA: Wali Kota Bitung Max Jonas Lomban memberikan bantuan ke perwakilan siswa SLB saat Natal bersama yang digagas Dikpora Bitung, waktu lalu. Foto: Humas Pemkot

BITUNG—Wali Kota Bitung Max Jonas Lomban (MJL) mengajak warga untuk saling peduli. Menurutnya, kepedulian penting sebagaimana sesama mahluk sosial dan ciptaan Tuhan.

“Karena peduli dan berbuat baik bagi orang lain adalah ciri khas kita sebagai umat Kristiani,” ujarnya saat mengikuti perayaan Natal yang digagas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bitung, waktu lalu.

Menurut Lomban, sebagai pengikut Kristus, diharapkan setiap umat mampu menghadirkan kasih dan damai di mana saja berada. “Semoga sukacita Natal membawa pengharapan baru bagi umat Kristiani,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Lomban menyerahkan bantuan diakonia kepada dua Sekolah Luar Biasa (SLB) yakni SLB Finjilia Efata dan Kasih Engelia, didampingi first lady Khouni Lomban-Rawung (meralat keterangan foto di halaman 15, Bitung).

Selain itu, Lomban juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kontrak Kerja kepada tenaga kontrak guru yang diperbantukan pada sekolah-sekolah Negeri.

Tampak hadir, Plt Sekkot Malton Andalangi dan Kadis Dikbud Ferdinand Tangkudung.(can)

Kirim Komentar