03 Jan 2017 09:39

Dituduh Selingkuh, Ibu Rumah Tangga Dianiaya Suami

MyPassion
Ilustrasi

MANADO—Nasib sial dialami ibu rumah tangga (IRT) berinisial PRL alias Via (25), warga Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang. Via dianiaya oleh suaminya sendiri YA alias Yok (33).

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (1/1) siang, sekira pukul 10.30 Wita, namun baru dilaporkan, Senin (2/1) siang, kemarin. Informasi yang dirangkum di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, kekerasan tersebut tidak hanya satu kali dilakukan.

Beberapa pekan yang lalu, juga terjadi tindakan serupa. Namun keduanya bisa menyelesaikan secara kekeluargaan. Korban juga masih bisa memaafkan sang suami. "Sudah dua bulan dia (pelaku) menuduh saya berselingkuh,” aku korban usai melapor.

IRT ini pun mengaku tak mampu lagi menahan jika terus menerus diperlakukan kasar. Akhirnya, didampingi ibunya mereka memilih melapor ke polisi. “Saya sementara duduk di depan rumah, tiba-tiba dia datang dan langsung memukul di bagian wajah saya,” ungkap korban. Setelah selesai menganiaya, pelaku langsung melarikan diri,

Kasubbag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima selanjutnya akan segera ditindak lanjuti," pungkasnya.(mpg/gnr)

Kirim Komentar