03 Jan 2017 09:28

Cemburu, Sopir di Bitung Tikam Pacar

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOST—Nasib nahas menimpa Cindy Cucumare (18), warga Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Matuari. Siswa salah satu SMA ini ditikam pacarnya sendiri, yakni WL alias Wili (25), warga Girian Bawah, Kecamatan Girian, yang berprofesi sebagai sopir angkot.

Cindy mengaku, penikaman tersebut dikarenakan pacarnya cemburu buta. "Dia menuduh saya menjalin hubungan dengan pria lain. Saya sudah menjelaskan, itu hanya teman. Namun dia marah dan langsung mencabut sajam. Saya sempat kabur, namun berhasil dikejar dan ditikam di punggung," katanya.

Wili sendiri, hanya bisa pasrah dan menyesali perbuatannya. "Saya khilaf, memang saya sudah salah, cemburu buta. Namun, mau bagaimana lagi," tandasnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bitung Philemon Ginting membenarkan kejadian tersebut. "Sekarang ini kami sedang melakukan pendalaman, korban sudah berada di RSUD Bitung dan menerima perawatan intensif," bebernya.

Lanjutnya, tersangka dijerat pasal 351 ayat 1 KUHP dan pasal 2 ayat 1 UU Darurat RI No. 12 tahun 1951. “Dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara," tandasnya.(cw-01/can)

Kirim Komentar