02 Jan 2017 07:51

1.263 Polisi Dapat `Kado` Tahun Baru

MyPassion
PENGHARGAAN: Para personel ketika mengikuti apel kenaikan pangkat yang dipimpin Wakapolda Sulut Brigjen Pol Lothari Latif, akhir pekan lalu. FOto: humas

MANADO—Sebanyak 1.263 personel Polda Sulut dan jajaran mendapat ‘kado’ tahun baru. Mereka menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi mulai periode 1 Januari 2017.

“Ini merupakan bentuk penghargaan atau reward negara kepada personel Polri atas kinerja dan prestasi yang selama ini ditunjukkan,” ujar Wakapolda Brigjen Pol Lotharia Larif, ketika memimpin Apel kenaikan pangkat, Sabtu (31/12), di Mapolda.

Khusus di lingkungan Polda Sulut, pelaksanaan korps raport kenaikan pangkat diikuti oleh 370 orang. Mulai dari pangkat Kombes hingga Tamtama serta perwira lulusan PAG dan PNS. Sementara yang diambil sumpah dan janji sebanyak 139 personel.

Jenderal bintang satu ini berharap, mudah-mudahan kenaikan pangkat ini menjadi semangat dan motivasi baru untuk meningkatkan kinerja, integritas, dan loyalitas kepada organisasi Polri. “Serta bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” kunci Brigjen Latif.(gnr)

Kirim Komentar