28 Des 2016 11:30

Perdana, GMIM Jabodetabek Gelar Ibadah Natal

MyPassion
BERSYUKUR: BPMS GMIM dan keluarga saat melantunkan pujian dalam ibadah Natal Jemaat GMIM Jabodetabek, Minggu (25/12). Ibadah dipimpin Bendahara Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Sym Recky Montong MTh. Foto: Dok BPMS

JAKARTA—Untuk pertama kalinya diadakan Ibadah Natal Jemaat GMIM Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Ibadah yang berlangsung di Kantor Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Jalan Salemba Raya Jakarta, Minggu (25/12) dipimpin Bendahara Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Sym Recky Montong MTh.

Dalam khotbahnya, Sym Recky mengajak agar Natal Yesus Kristus akan semakin memotivasi para pendeta dan warga GMIM di Jabodetabek untuk terus menjawab keterpanggilan gereja. “Warga GMIM Jabodetabek harus terus bersatu, kompak dan senantiasa mengandalkan Tuhan agar semakin bertumbuh dam berkembang dalam menjawab visi dan pelayanan gereja Tuhan,” terangnya.

Menurut Kiki -sapaan akrab Bendahara BPMS GMIM ini-, meski baru sebulan diresmikan GMIM Jabodetabek, namun jemaatnya yang beribadah sudah sekitar 100 orang. “Bahkan para pendeta terus diminta melakukan pelayanan di berbagai tempat di Jabodetabek,” tandas Sym Recky.

Hadir juga dua personel BPMS GMIM: Ketua Komisi P/KB Pnt Ir Stefanus BAN Liow bersama istri Pnt Ir Miky JL Wenur dan Ketua Komisi W/KI Pnt Meita Walla SE MM bersama suami Hangky Gerungan dan Panglima Panji Yosua P/KB Brian Waleleng SH bersama istri Pnt Maya Ticoalu SSos. Dalam perayaan tersebut, Ketua Tim Kerja GMIM Jabodetabek Pdt Dr Jois Rantung MTh dan Pnt Liow memberikan sambutan Natal.

Dalam sambutannya, Pnt Stefa mengatakan dengan meyakini Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juru Selamat, maka orang Kristen di dalamnya warga GMIM untuk senantiasa memuji dan memuliakan namanya. “Hidup dalam kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan dan kedamaian,” tutup Senator DPD RI utusan Sulut itu.

Hadir juga Pdt Krisye Gogal STh yang juga Wakil Sekretaris Umum MPH Persatuan Gereja Indonesia (PGI), sekitar 17 Pendeta GMIM yang ditugaskan BPMS untuk pelayanan Jabodetabek. Usai ibadah dilanjutkan dengan sharing dan jamuan kasih bersama.(gnr)

Kirim Komentar