28 Des 2016 09:11

Pangdam Merdeka: Terima Kasih Warga Sulut

MyPassion
Mayjen TNI Ganip Warsito

MANADO—Kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berjalan dengan aman dan lancar. Yang paling berbangga dan puas adalah Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito. Wajar saja, karena Warsito selaku Panglima Komando Operasi (Pangkoops) Satgas Pengamanan VVIP Jokowi.

Menurut Warsito, pertama-tama dia berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Karena hanya atas limpahan kasih-Nya sehingga kunker tadi (kemarin, red) berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujarnya kemarin (27/12).

Dia juga berterima kasih kepada seluruh warga Sulut yg telah bekerja sama dan mendukung tugas TNI-Polri. Terutama dalam menciptakan situasi yang sangat kondusif dan menyukseskan seluruh kegiatan Presiden di Sulut. 

“Saya memberikan apresiasi kepada warga Sulut yang telah menyambut kehadiran Presiden RI dengan antusiasme yang tinggi, sungguh hebat,” katanya.

Selanjutnya, Warsito berterima kasih kepada Gubernur Sulut, Wagub, Ketua DPRD Sulut, Kapolda Sulut, Kajati, Danlantamal, Danlanud, Ka Bakamla, Ka BNN, Ka BINDA, Pimp Angkasa Pura, PT Pertamina, PT Wika, beserta pejabat utama dan satuan jajarannya atas sinergitas dan kerjasama yang solid. “Sehingga operasi pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI dan rombongan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” jelasnya.

Terakhir, dia berterima kasih kepada media yang telah bekerjasama dengan meliput kegiatan kunker Jokowi.

Dia juga memohon maaf selaku Pangkoops Satgas Pengamanan VVIP, apabila ada tutur kata dan tindakan anggota yang kurang simpatik. “Mohon maaf jika ada tutur kata dan tindakan satgaspam VVIP yang kurang simpatik. Itu semua terpaksa dilakukan atas pertimbangan keselamatan, keamanan dan kenyamanan VVIP,” pungkasnya.(can)

Kirim Komentar