23 Des 2016 09:05

Farewell Pak Marpaung!!

MyPassion
SAMPAI BERTEMU LAGI: Irjen Pol Wilmar Marpaung bersama Laura Marpaung resmi pamitan dengan keluarga besar Polda Sulut, kemarin. Foto: Paul Bawole/MP

Kapolda Sulut telah berganti kepemimpinan. Eks Kapolda Sulut Irjen Pol Wilmar Marpaung akhirnya berkemas dan siap meninggalkan tanah Nyiur Melambai.

Laporan Surya Kawung

TEPAT pukul 13.30 Wita di Lapangan Polda Sulut, Marpaung bersama penggantinya, Irjen Pol Bambang Waskito menggelar upacara Welcome and Farewell Parade.

Disaksikan ratusan personil Polda Sulut, kedua perwira tinggi Polri tersebut masing-masing membacakan amanatnya. Di bawah terik matahari, keduanya tetap bertahan berdampingan. Marpaung yang sekarang memiliki jabatan di Widyaiswara Sespim Polri mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Polda Sulut. "Momen ini sangat tepat untuk berterima kasih atas dukungan saudara-saudara (kepolisian Daerah Sulut)," ujar Marpaung yang saat itu mengenakan seragam kebanggaan Polri.

Menurut dia, dukungan yang diterima selama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sulut sangat berarti. Namun bukan berarti tanpa kesalahan. Selama bertugas, Marpaung mengakui tak sedikit tindakannya yang juga membuat para bawahannya merasa kecewa. "Mohon dimaafkan sebesar-besarnya," ungkapnya.

Marpaung kemudian mengucapkan selamat kepada Waskito yang saat ini mulai bekerja mengayomi warga Sulut. Seraya dirinya memberikan jaminan bahwa semua personil Polda Sulut siap membantu. "Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan bimbingannya. Sekian terima kasih," tuturnya mengakhiri amanat.

Di tempat yang sama, Waskito dalam pesannya berharap, dia bersama keluarga dapat diterima secara baik oleh Polda maupun masyarakat Sulut.

"Untuk bersinergi bersama menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di daerah ini," katanya. Untuk itu, dia menjelaskan, sikap proaktif, cepat, terukur dan terpercaya dapat ditunjukkan jajaran Polda Sulut.

12
Komentar
  • MyPassion

    andi
    23 Des 2016 22:08

    ASS..WR.WB.SAYA PAK ALERSKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO angka;GHOIB: singapura angka;GHOIB: hongkong angka;GHOIB; malaysia angka;GHOIB; toto magnum angka”GHOIB; laos… angka”GHOIB; macau angka”GHOIB; sidney angka”GHOIB: vietnam angka”GHOIB: korea angka”GHOIB: brunei angka”GHOIB: china angka”GHOIB: thailand ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D 0823-9177-2208 saya pak alresky posisi sekarang di malaysia bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak
Kirim Komentar