22 Des 2016 10:48

Yasti: Saya Tak Terkait Kasus Jailani

MyPassion
Yasti Soepredjo Mokoagow

MANADOPOST—Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Anggota DPR RI yang kini resmi mencalonkan diri pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bolaang Mongondow (Bolmong), meluruskan pemberitaan pemeriksaan Staf Ahli Komisi V DPR RI, Jailani Parandy.

“Ini saya harus sampaikan dan luruskan yang sebenarnya. Sehingga tak ada kesan pemberitaan yang diangkat memiliki muatan tertentu. Saya tidak pernah terkait dengan kasus Jailani Parandy," ungkap Yasty.

Cabup yang diusung PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem ini menerangkan, Jailani pernah menjadi staf ahli namun hanya sampai pada Juli 2015. "Sejak Juli 2015, Jailani sudah tidak lagi bekerja dengan saya sebagai staf ahli. Karena dia yang mengundurkan diri dan ingin bekerja sendiri. Dia memilih ke swasta," jelasnya.

Terkait dengan pemeriksaan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Jailani, menurut Yasti, itu adalah urusan pribadi Jailani. Bukan terkait saat dia masih berstatus sebagai staf ahli di Komisi V DPR RI. "Kalau kasus yang dia (Jailani, red) jalani di KPK, itu sudah urusan dia pribadi karena dia sudah bukan staf ahli saya. Yang dia jalani saat ini tidak ada sangkut paut dengan saya," tegas Yasti.

12
Komentar
Kirim Komentar