21 Des 2016 11:03
Sumendap Bakal Bongkar Kabinet

Sssttt Tujuh Pejabat Eselon Tiga Bisa Naik Pangkat Dalam Waktu Dekat

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOST— Karir sejumlah pejabat eselon II sedang di ujung tanduk. Info yang dirangkum koran ini, sedikitnya tujuh pejabat eselon tiga bisa naik pangkat dalam waktu dekat. Secara otomatis kedudukan  tujuh pejabat eselon dua ikut berubah, bahkan dikhawatirkan bisa non job. "Antara Desember dan Januari, supaya efektif berlaku pada 2017," ungkap Sumendap memastikan waktu pelaksanaan rotasi jabatan dalam sebuah pertemuan, beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Sumendap belum bersedia mempublikasi nama-nama pejabat yang dimaksud. Dikatakannya hingga sekarang tim analisis jabatan dan kepangkatan belum berhenti melakukan pemantauan kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkaran Pemkab Mitra. "Nama-nama belum bisa disampaikan," katanya.

Namun ia memastikan  pergantian pejabat tinggal menunggu waktu. Mengingat akan ada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru yang beroperasi 2017. Praktis membutuhkan sumber daya manusia. "OPD kan sudah disahkan. Akan ada perampingan dan pengisian jabatan baru," pungkasnya.(gre/gel)

Komentar