20 Des 2016 13:52
Dari Stadion Maesa ke Wale Ne Tou

Lokasi Natal Nasional Dipindah

MyPassion
Jantje Wowiling Sajow

TONDANO–Pelaksanaan Natal Nasional tinggal sepekan lagi. Persiapan pun dimatangkan termasuk renovasi sejumlah lokasi. Namun, ada perubahan rencana yang dilakukan panitia. Sesuai pertemuan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita selaku Ketua Panitia, Gubernur Olly Dondokambey, bersama jajaran dan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Minggu (18/12) lalu. “Ya, memang ada sedikit perubahan. Untuk venue acara Natal Nasional yang awalnya direncanakan dihelat di Stadion Maesa, dipindah ke Wale Ne Tou,” ujar Bupati JWS, kemarin.

Alasan pemindahan, lanjut JWS, karena faktor cuaca. “Memang kita pindah karena mengantisipasi cuaca yang kadang berubah-ubah. Kita pindah di dalam gedung dan berharap kegiatan nanti berlangsung lancar,” sebut JWS.

Gedung Wale Ne Tou sendiri bisa menampung sekira 6-7 ribu orang. “Nanti juga akan ditambah tenda di parkiran dan di halaman,” lanjut JWS. Sedangkan di bagian luar nanti akan dipasang LED agar dari luar bisa menyaksikan. “Perkiraan nanti di dalam enam hingga tujuh ribu orang, di luar bisa mencapai lima ribu,” pungkas JWS.(fgn/har)

Kirim Komentar