19 Des 2016 11:21

2 Tewas, 1 Patah Tulang, Wungkana: Korban Selamat Tercium Miras

MyPassion
TRAGIS: Kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas jalan Leilem-Sonder mengakibatkan dua korban tewas dan seorang lagi luka berat. Pihak kepolisian melalui Kanit Laka Polres Tomohon tengah mendalami penyelidikan. foto: Humas Polres Tomohon

MANADOPOST- Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Tomohon. Tepatnya di ruas jalan Leilem-Sonder, Minggu(18/12) sekira pukul 05.00 Wita. Akibatnya, dua orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan rekan lainnya mengalami luka berat dan telah dilarikan ke RS Bethesda Tomohon.

Menurut informasi dihimpun, korban meninggal yakni Alfa Lumempow (29) warga Kawangkoan dan Christian Mamonto (20) warga Tondano. Salah seorang penumpang yang luka berat, yakni Wendy Walangitan (24) warga Kawangkoan. Dirinya harus mendapat perawatan intensif karena mengalami patah tulang.

Berawal dari laporan warga yang melintas, petugas pikat yakni Kanit Laka Iptu Alfreds Wungkana segera melakukan evakuasi korban. Dijelaskannya,  mobil yang ditumpangi korban bergerak dari arah Leilem menuju Sonder. Kemungkinan oleng ke kiri dan menabrak sebuah beton di bagian sisi kiri jalan mengakibatkan mobil terbalik.

"Melihat jejak kendaraan, mobil kemungkinan dipacu dalam kecepatan agak tinggi," ungkap Wungkana. "Dari seorang korban selamat tercium seperti usai mengkonsumsi miras," lanjutnya. Hingga berita ini diturunkan, Unit Laka Polres Tomohon masih tetap mengadakan penyelidikan lebih lanjut. (ctr-07/vip)

Komentar
Kirim Komentar