14 Des 2016 10:17

Alamakkk! Wakil Ketua DPRD Tampar Sekwan

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOST—Laku tak terpuji ditunjukkan oknum legislator Bitung, yang juga selaku wakil ketua DPRD, berinisial JL alias Jelo. Jelo tega menganiaya Sekretaris Dewan (Sekwan) Yoke Senduk dan Kabag Umum Setwan Steven Sulu. Lebih parah lagi, kejadian itu terjadi di ruang sidang paripurna DPRD Bitung sebelum ibadah pra natal dimulai.

Jelo dalam keadaan emosi, menghampiri Senduk, yang saat itu duduk dengan istrinya. Tanpa pengantar, Jelo menampar Yoke berkali-kali. Tak cukup sampai di situ, Jelo juga menghampiri Sulu, yang berusaha melerai. Tanpa alasan, Sulu juga ditampar Jelo. Akibat dari insiden tersebut, ibadah pra natal yang harusnya berjalan suka cita, langsung suram.

Menurut sumber yang enggan namanya dikorankan, kejadian tersebut, hanya karena Sekwan dan Kabag Umum terlambat mengurus SPPD Jelo. "Saya rasa wajar jika manusia terkadang lalai. Namun ini kan tidak terlalu berat. Kalau sampai sudah main tangan seperti ini, sunggu sangat kelewatan," singkatnya.

Senduk ketika diwawancarai mengaku sangat terhina dengan perlakuan Jelo. "Saya akan melanjutkan hal ini ke rana hukum. Namun, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), saya akan berkoordinasi dengan pimpinan dulu, yakni wali kota dan wakil wali kota," ujarnya.

Jelo ketika berusaha dikonfirmasi hanya diam. Ketika wartawan melontarkan pertanyaan dia tidak merespon. Jelo saat itu didampingi Ketua Dekot Bitung Laurensius Supit.

12
Kirim Komentar