10 Des 2016 08:44
Choir Competition Pemprov-Yayasan Pioner-Manado Post-Mantos Heboh

Paduan Suara Asal Betlehem Bakal Isi Acara

MyPassion
Salah satu choir dari Betlehem ikut memeriahkan NSCF choir competition 2016

North Sulawesi Christmas Festival (NSCF) berlangsung hingga 31 Desember 2016. Ragam iven digelar. Salah satunya choir competition, yang bakal digelar 11 Desember di Manado Town Square dan akan dimeriahkan salah satu paduan suara asal Betlehem.

Laporan, Jendri Dahar

NATAL selalu identik dengan pujian dan paduan suara. Kemeriahan NSCF 2016 akan dilengkapi dengan choir competition atau kompetisi paduan suara bertema Natal. Kidung-kidung Natal akan didengungkan kelompok paduan suara di Sulut mulai Minggu (11/12) esok. Iven ini akan lebih istimewa dengan kehadiran tamu dari kota kelahiran Yesus Kristus, Betlehem. Diungkapkan Ketua Panitia NSCF Teddy Kumaat, hampir pasti salah satu paduan suara asal Betlehem akan tampil di sela choir competition Senin (12/12) nanti. “Kita masih menunggu konfirmasinya seperti apa. Jadi atau tidak. Ini hasil pembicaraan Pak Gubernur dengan pihak terkait sehingga mereka (choir) tertarik tampil di sini,” jelas mantan Wakil Wali Kota Manado itu.

Lanjut dia, pihaknya telah melaporkan kesiapan penyelenggaraan lomba kepada Gubernur Olly Dondokambey. Sudah hampir 100 persen. “Dekorasi di lokasi sudah hampir selesai. Semua pendukung acara, petugas, dan juri sudah kita siapkan,” bebernya, kemarin.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Happy Korah menyebut, technical meeting sudah digelar. Ia berharap, para peserta dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin sehingga lomba dapat berjalan seru dan menarik. “Kita harap lokasi kegiatan di Mantos yang memang ramai di akhir pekan dapat semakin menyukseskan acara juga menjadi suntikan support  bagi para peserta,” ungkapnya, semalam.  Lanjutnya, ada sekira 35 peserta yang dipastikan mengikuti lomba dan siap menghadirkan atmosfer lomba kelas dunia di atrium Mantos 3.

Diketahui, kegiatan hasil kerjasama Yayasan Pioneer Manado, Manado Town Square (Mantos) dan Manado Post, menyambut 40 Anniversary of SMA Pioneer Manado (1976-2016) Great Story in Chorus.(***)

Kirim Komentar