08 Des 2016 11:16

Hari Ini, NAM Air Resmikan Tiga Rute Baru

MyPassion

MANADO—Maskapai penerbangan domestik yang beroperasi di Bandar Udara Sam Ratulangi Manado resmi bertambah. Hari ini, NAM Air Sriwijaya Grup masuk dengan tiga rute penerbangan (lihat grafis, red). Dan efektif beroperasi Kamis (9/12) hari ini.

District Manager (DM) Sriwijaya Air Manado Achmad Trenggono menuturkan, rute-rute baru itu terbang setiap hari (daily). “Khusus Manado-Luwuk masih proses pemantauan rute agar tidak ada kendala nantinya,” sebut Trenggono.

Sementara itu, General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Sam Ratulangi Manado Nugroho Jati menyebutkan, dengan bertambahnya penerbangan domestik dari NAM Air, akan memacu pengembangan dan memperpendek konektivitas penerbangan.

Khususnya  di Kawasan Indonesia Timur, kata Jati, nantinya juga dapat membuka lebih banyak akses untuk masyarakat maupun wisatawan yang akan berkunjung ke Sulut.

“Bandara sekarang sudah beroperasi 24 jam. Tentunya kami mendukung sepenuhnya seluruh maskapai yang akan membuka rute baru,” ungkap Jati, sembari menuturkan, penambahan jam operasional akan memberikan pilihan bagi maskapai, untuk mengatur jadwal penerbangan sekaligus meningkatkan layanan kepada calon penumpang.(gab/har)

Kirim Komentar