07 Des 2016 12:38

Keasyikan Bersiul, Pria Ini Dilaporkan Tetangga ke Polisi

MyPassion
Ilustrasi. Foto: shutterstock

SEORANG pria asal Oregon, AS nyaris dipenjara karena tak mau berhenti bersiul. Walah...

Bersiul memang aktivitas yang asyik. Apalagi dilakukan sambil mendengarkan lagu favorit. Tidak hafal lirik pun tidak masalah. Anda cukup memoncongkan bibir dan meniup udara dari dalam. 

Tetapi, hati-hati kalau keasyikan bersiul. Pria tadi, hampir diseret ke tahanan karena tidak berhenti menyiulkan lagu Closing Time di halaman rumah tetangganya.

Closing Time merupakan hit milik band Semisonic yang dirilis pada 1999. Nadanya riang, asyik buat disiul-siulkan. Namun, aksi itu bikin seorang tetangga bete berat. Dia pun melaporkan aksi tersebut ke Kepolisian Forest Grove akhir November lalu. 

’’Perempuan ini melapor karena pelaku tidak mau berhenti bersiul meski sudah diingatkan,’’ kata Kapten Mark Herb, perwakilan kepolisian, kepada Time.  

Alasan laporan belum diketahui. ’’Tidak jelas apakah pelapor merasa terganggu karena tidak suka dengan genrenya atau siulannya jelek,’’ tambahnya.

Yang jelas, pihak kepolisian tidak menganggap laporan tersebut sebagai sebuah tindak kriminal. Pelakunya pun bebas dari sanksi pidana ataupun denda. (fam/c15/na/jpnn)

Kirim Komentar