07 Des 2016 11:45

190 Hamba Tuhan Terima Insentif

MyPassion
SALURKAN: Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Drs JH Palandung Msi menyerahkan bantuan insentif kepada para Hamba Tuhan, di Kecamatan Tabukan Utara, Selasa (6/12) kemarin.

MANADOPOST—Sebanyak 190 hamba Tuhan menerima insentif senilai Rp 1,2 juta. Insentif diserahkan Pejabat (Pj) Bupati Sangihe Drs JH Palandung MSi, kemarin. Penyaluran dimulai dari Kecamatan Tabukan Utara dan Nusa Tabukan. Ada 154 hamba Tuhan di dua kecamatan itu.  Dimulai dari 154 orang hamba Tuhan yang ada di Kecamatan Tabukan Utara dan Nusa Tabukan. Selanjutnya, diserahkan ke 36 hamba Tuhan Kecamatan Kendahe.

Palandung dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, insentif yang diberikan adalah bentuk perhatian pemerintah kepada hamba-hamba Tuhan di daerah itu. Tak hanya melayani, para hamba Tuhan juga memberikan kontribusi nyata menopang pembangunan. Hasilnya, dengan bimbingan hamba Tuhan, masyarakat Sangihe hidup harmonis. "Kami mengharapkan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan hamba Tuhan dengan baik untuk menopang kegiatan keagamaan,"harapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Drs R Karlos mengungkapkan, hamba Tuhan yang menerima insentif terdiri dari pendeta, ketua jemaat, pastor, imam masjid dan badan majelis tahlim."Satu bulan Rp 200 ribu. Jadi semua insentif diserahkan Sebanyak Rp 1.2 juta per orang untuk enam bulan,"tandasnya seraya menambahkan untuk hamba Tuhan di kecamatan lain akan menyusul. (ite/gel)

Kirim Komentar