03 Des 2016 10:22

Hebat, Wali Kota Ini Kembali Diundang ke Istana Negara

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOST—Torehan prestasi tingkat nasional kembali diraih  Pemerintah Kota Kotamobagu. Kali ini, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, kembali diundang ke Istana Negara, Jakarta, untuk menerima Anugerah Anugerah Dana Rakca Tahun  2016,  dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, sebagai daerah berkinerja baik.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Kotamobagu, Aljufri Ngandu, Jumat (2/12). “Berdasarkan undangan yang diterima, penerimaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 tersebut, akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2016, pekan depan, di Istana Negara, Jakarta,” terang Ngandu, kemarin.

Lebih lanjut dikatannya bahwa, hanya 36 Kepala Daerah se–Indonesia yang akan menerima Anugerah Dana Rakca Tahun 2016. Dan khusus untuk Sulawesi Utara, yang menerima Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, adalah Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Kotamobagu. “Selain penerimaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, pada kegiatan tersebut, juga akan dilaksanakan penerimaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2017, dan Dana Transfer ke daerah dan Dana  Desa Tahun 2017,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, dalam sepekan terakhir, Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, juga baru saja menerima 2 (dua) penghargaan tingkat nasional dari Pemerintah pusat, yaitu Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) Tahun 2016, yang diserahkan Presiden Indonesia di Istana Negara, Rabu (30/11). Kemudian penghargaan atas dukungan pelaksanaan Program Kampung Iklim (Proklim) tahun 2016, dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, di Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Kamis (1/12) lalu.(ctr-40/fir)

Kirim Komentar