24 Nov 2016 11:52
Korban Lakalantas Tanjung Tahuna

Personel Satnarkoba Itu Tewas Pendarahan

MyPassion
NAHAS: Kondisi kendaraan usai menabrak tiang listrik di Tanjung Tahuna. Foto: Dok Satlantas

MANADOPOST—Tanjung Tahuna kembali memakan korban. Erik Papeti (24), personel dari Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sangihe meregang nyawa, akibat Avanza DB 1094 KA, yang dikemudikannya menabrak tiang listrik yang berada di Kelurahan Apengsembeka, Kecamatan Tahuna, Selasa (22/11), sekira 21.30 Wita.

Kasat Lantas Polres Sangihe, melalui KBO Lantas Iptu R Putra ketika dikonfirmasi mengungkapkan, peristiwa itu kecelakaan adalah lakalantas tunggal. Di mana, korban membawa mobil bersama tiga orang rekannya dari arah Tahuna dengan kecepatan tinggi menuju Kelurahan Bungalawang. Tetapi ketika berada di Tanjung Tahuna,  mobil menabrak tiang listrik. “Dugaan sementara korban menabrak tiang listrik karena jalan licin. Sebab saat itu lagi hujan,” beber Putra.

Dijelaskan, korban masih sempat dilarihkan ke RSU Liun Kendage Tahuna. Tetapi karena mengalami pendarahan berat di bagian kepala karen terluka pasca benturan keras, korban tidak bisa tertolong dan meninggal pukul 22:30 Wita.

Menurut Putra, tanjung Tahuna harus dipasang tanda peringatan kalau daerah tersebut rawan kecelakaan. “Sebab sebelum anggota Polres mengalami lakalantas tunggal, di situ juga ada korban meninggal karena tabrak lari,” tandasnya. Dari informasi mobil Toyota Azanza yang dikendarai korban, bagian depanya hancur.(ite/gel)

Komentar
  • MyPassion

    Je
    03 Des 2016 19:04

    Kok bisa juga yah hanya karena jalan licin samapai nabrak tiang listrik trs rusaknya kaya gitu? alasan ngga masuk akal. Bilang aja polisinya lagi mabok.
Kirim Komentar