24 Nov 2016 10:52

Jangan Lupa!! Esok, Kategori Male Choir Hentak YMPCS

MyPassion

MANADO—Setelah sukses menggelar lomba kategori Children dan Female Choir. Panitia Yudea Manado Post Christmas Song (YMPCS) 5th, Jumat (25/11) esok siap kembali menggelar lomba kategori Male Choir, di GMIM Jemaatn Yudea Paal Dua, mulai pukul 14.00 Wita. Hingga kemarin, data panitia, ada 30 Peserta (lihat grafis), menyatakan siap tampil.

Ketua Harian YMPCS 2016 Titof Tulaka SH mengatakan, persiapan panitia sudah matang. “Setiap penampilan lima peserta, hasil sementaranya akan segera diumumkan,” ucapnya, semalam.

Dalam hal penjurian, katanya berbeda dengan dua kategori sebelumnya. Ia pun berharap para peserta yang sudah tiba di lokasi, langsung menuju ke pemondokan (akomodasi) yang telah disiapkan panitia. “Karena disitu akan dijamuh oleh keluarga-keluarga dari jemaat GMIM Yudea Paal Dua. Akomodasi disiapkan pelayan khusus dari kolom 1-8,” terangnya. “Kiranya peserta tampil baik dalam melaksanakan hajatan Pesta Iman lomba pujian christmas song di bumi Nyiur Melambai ini,” kunci Tulaka.(ctr-20/gnr)

Kirim Komentar