23 Nov 2016 08:06

Ternyata Selama Syuting di Mahoro, Artis Korea Nginap di Pulau Ini

MyPassion
JATUH CINTA: Para artis dan crew asal Korea Selatan yang syuting acara Law of the Jungle di Sitaro terkagum dengan keindahan pulau. Terlihat Pulau Manumpitaeng. Foto: dok MP

Acara real variety Law of the Jungle in Manado mulai syuting. Tempat pertama adalah Pulau Mahoro, Kabupaten Sitaro. Selasa (22/11) kemarin, syuting dimulai.

Laporan, Marcella Makasili

PULAU Mahoro dan Manumpitaeng Kabupaten Kepulauan Sitaro, jadi tujuan sekira 44 orang rombongan dari Korea Selatan. Termasuk didalamnya artis-artis terkenal Negeri Ginseng. Sebut saja Jin (BTS), Chen Xiao (Cosmic Girls), Gong Myung (5usprise), Sleepy (Untouchable), Solbi, dan Yoon Dahoon. Kemarin syuting dimulai. Warga memang tak sembarangan mengunjungi pulau yang dikenal mempunyai pemandangan menakjubkan itu.

Dari penuturan Kapolsek Siau Timur (Sitim) Iptu Awaludin Puhi SIK, rombongan telah tiba di Manumpitaeng, dan sempat beristirahat. Di Manumpitaeng, rombongan melakukan persiapan hingga malam hari. Mulai dari pembuatan tenda, membuat dapur umum dengan membawa bekal sejumlah makanan instan, dan sekarung beras. Syuting belum dilakukan pada Senin (21/11). Namun persiapannya semakin dimantapkan meski kondisi mabuk laut masih terasa.

"Saat tiba Senin (21/11) kemarin di Pulau Manumpitaeng rombongan menggunakan kapal sendiri. Karena tidak bisa sama-sama dengan anggota (polisi). Kelihatannya mereka mabuk laut karena kondisi cuaca saat itu cukup kencang. Apalagi perjalanan mereka dari Manado sampai ke Pulau Siau empat jam dan dilanjutkan menuju Pulau Manumpitaeng sekitar 45 menit," ujar Awaludin Puhi, saat diwawancarai.

Menurutnya, Selasa (22/11) kemarin, pagi-pagi benar para artis dan rombongan melakukan syuting pertama menuju Pulau Mahoro yang jaraknya dari Pulau Manumpitaeng sekitar 15 menit.

12
Kirim Komentar