22 Nov 2016 07:55

Artis Korea Ini Syuting di Sitaro

MyPassion

Sulawesi Utara (Sulut) mendunia. Acara real variety dari Korea Selatan ‘Law of the Jungle’ memilih syuting di sejumlah lokasi di bumi Nyiur Melambai. Salah satunya di Pulau Mohoro, Kepulauan Sitaro.

Laporan Marcella Makasili

SENIN (21/11), Pelabuhan Siau mendadak heboh. Masyarakat memenuhi salah satu pelabuhan di Sitaro itu. Kabar mengenai sejumlah artis asal Korea Selatan bakal syuting di daerah mereka cepat menyebar di salah satu pulau di Nusa Utara itu. Meski sebagian besar mengaku tak mengenal para artis asal Negeri Ginseng tersebut, tapi mereka tetap antusias menjemput.

Sekira pukul 14.00 Wita, yang dinanti warga tiba. Menumpang kapal cepat Majestik, rombongan yang berjumlah lebih dari 20 orang itu langsung menarik perhatian warga setempat. Dari informasi, episode Law of the Jungle in Manado itu dibintangi Jin (BTS), Chen Xiao (Cosmic Girls), Gong Myung (5usprise), Sleepy (Untouchable), Solbi, dan Yoon Dahoon. Nantinya bakal menyusul Kim Min Seok, Sungyeol (Infinite), dan Kangnam (M.I.B). Para artis tak banyak bicara. Ketika tiba di Siau, seperti sudah mengetahui bakal dikerumuni warga setempat, mereka terlihat cuek.

Sibuk mengemasi barang-barang. Namun tak terkesan menutup diri. Ada salah satu dari mereka terlihat menggunakan masker warna hitam. Seperti tak ingin warga mengenali wajahnya. Dari informasi yang dihimpun, mereka harusnya langsung diberangkatkan ke Pulau Manumpitaeng dan Mahoro. Karena ada kendala, tertunda sekira setengah jam di pelabuhan. Sambil menanti, para artis dan crew memilih berdiam diri di ruang tunggu. Kedatangan Jin Cs ini langsung menjadi viral di dunia maya. Apalagi, Jin Cs sempat memamerkan perjalanan mereka dari Incheon, Korea Selatan ke Sulut lewat medsos.

12
Kirim Komentar