12 Nov 2016 10:23

Bolmong Hibahkan 26 Ha Bangun Infrastruktur

MyPassion

MANADOPOST— Kabupaten Bolmong menghibahkan lahan seluas 26 hekatr (ha) untuk pembangunan beberapa gedung instansi vertikal. Menyusul kabar berbagai instansi sudah melakukan peninjauan lokasi di Desa Dulangon Kecamatan Lolak Kamis lalu.

“Semua sudah melakukan pengukuran dan setiap wilayah langsung diberi patok pembatas. Setelah pengukuran ini, pihak instansi yang menerima tanah hibah ini akan diundang pekan depan,” kata Asisten I Pemkab Bolmong Chris Kamasaan.

Menurutnya, selain diundang akan dilakukan serah terima pelimpahan hibah. "Ya, bupati yang akan menandatangani surat pemberian hibah, sehingga akan dipercepat," jelasnya.

Ditambahkan Kamasaan, wilayah Desa Dulangon dijadikan lokasi pembangunan instansi vertikal. Rencananya juga Korem akan dibangun. Semuanya berdekatan.

Sementara itu, Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel menambahkan, setelah menerima hibah tanah pembangunan kantor KPU pihaknya secepatnya akan mulai memikirkan pembangunan gedungnya. “Ya, tentunya kita akan segera mulai melakukan tahapan pembangunan,” pungkasnya.(ctr-20/fir)

Komentar