02 Nov 2016 09:47

Miniatur Natal di Desa Ini Tarik Perhatian

MyPassion
MENARIK: Aksesoris bertema Natal diburu masyarakat. Di antaranya miniatur Natal di desa yang tampil memukau. foto: Reza Mangantar/MP

MANADO — Christmas is coming! Ornamen yang berkaitan dengan Natal mulai marak dijual. Berbagai jenis aksesoris bertemakan Natal menghiasi pertokoan di Manado. Pohon natal berbagai desain dan tema pun semakin banyak diminati. Tahun ini, Ace Hardware menawarkan berbagai pilihan dekorasi unik baru yang siap menyemarakkan perayaan natal di rumah, kantor, maupun gereja.

Kebanyakan pohon natal yang tersedia di toko adalah yang sudah diset sebelumnya, dengan desain yang tidak bisa Anda ubah sesuka hati. Namun, sekarang Anda bisa memiliki pohon natal sesuai keinginan Anda di rumah dengan memilih sendiri ornamen dan hiasan lainnya yang Anda inginkan. Menurut Deputy Store Manager Ace Hardware Marlon menuturkan, customer yang ingin mendesain sendiri pohon natal bisa datang ke Ace Hardware.

Yang paling favorit, tema Golden Twilight yang didominasi warna silver dan gold serta tema Christmas Elegance yang menampilkan warna tembaga dan silver. “Golden Twilight bisa dipilih bagi yang ingin menambah kesan hangat di ruangan tempat pohon natal itu diletakkan. Cahaya kuningnya akan menimbulkan suasana cozy. Sedangkan untuk tema Christmas elegance, kesan yang ditimbulkan adalah menenangkan. Jadi sangat cocok untuk suasana natal,” jelasnya.

Harga yang dikenakan untuk mendesain sendiri pohon natal ini adalah sekira Rp3 juta hingga Rp20 juta. Tergantung dari ornamen dan tinggi pohon yang dipilih. Ace Hardware juga menyediakan jasa pemasangan di rumah. Customer bisa menyesuaikan dengan budget yang tersedia, dan tema serta jenis pohon yang diinginkan. Jangan khawatir, bagi yang sedang terburu-buru tidak ingin terlalu memikirkan desain pohon natal, bisa langsung membeli Value Choice dengan harga yang terjangkau yang juga tersedia di Ace Hardware.

Selain pohon natal, yang banyak menyita perhatian pengunjung Ace Hardware adalah miniatur desa dalam suasana natal. Menariknya, miniatur gedung seperti rumah, toko roti, supermarket, dan pasar malam  ini dilengkapi dengan lampu-lampu LED indah serta patung-patung kecil yang bergerak. Dekorasi ini tentu selain akan begitu disukai oleh anak-anak, akan membuat ruang keluarga menjadi semakin ceria dan sarat akan suasana Natal. Jadi, segera kunjungi Ace Hardware yang terletak di lantai 1 Manado Town Square 1. (ctr-43/gel)

Kirim Komentar