31 Okt 2016 21:57

PUMA Hadirkan Concept Store Terbaru di Manado

MyPassion
OPENING: Sesi bincang-bincang saat grand opening PUMA di Mantos 3 / FOTO: Jos Howan

MANADOPOST - PUMA secara resmi membuka concept store terbarunya di Manado. Dengan mengambil lokasi di Manado Town Square (Mantos) 3, lantai GF unit 15, gerai terbaru ini diharapkan mampu menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Manado untuk mendapatkan beragam koleksi terbaru dari PUMA.

Tidak hanya bertujuan untuk lebih dekat dengan para pelanggan, namun di sisi lain PUMA ingin memberikan sebuah pengalaman berbelanja baru dengan kehadiran gerai terbarunya ini. Sebuah konsep tampilan yang modern dan tertata rapih namun masih mempertahankan jiwa sports dan lifestyle PUMA. Semangat Forever Faster yang merupakan kampanye brand global PUMA masih menjadi landasan desain yang di lebur ke dalam concept store baru ini. Sebuah arahan dimana mengkolaborasikan antara perfomance dan lifestyle yang merupakan brand direction PUMA untuk menjadi The Fastest Sport Brand di dunia.

Pengalaman dalam memilih pilihan produk yang dihadirkan mulai dari Running/Training, Motorsport dan Sportstyle diberikan oleh PUMA pada setiap sisi dinding ruang. Konstruksi desain yang modern ditambah penataan cahaya yang cerah, sehingga membuat para pelanggan yang berkunjung dapat menikmati momen berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan. Tidak hanya penataan produk, pelayanan yang dihadirkan pun diharapkan dapat membantu para pelanggan dalam memilih alas kaki yang dibutuhkan.

"Layaknya visi kami untuk menjadi The Fastest Sports Brand di dunia, kehadiran PUMA di Indonesia juga harus terus berkembang demi memenuhi kebutuhan olahraga seiring dengan minat masyarakat untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Dan kota Manado, merupakan salah satu kota dengan kesadaran olahraga yang tinggi tentunya memerlukan pilihan produk olahraga berkualitas yang gaya namun tetap nyaman. Dan kami percaya para pelanggan yang berkunjung ke PUMA Concept Store di Manado Town Square (Mantos) 3 ini bisa mendapatkan semangat olahraga yang sama dengan yang PUMA hadirkan di Indonesia lebih khususnya di kota Manado", ungkap Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia. (*/mpo)

Kirim Komentar