27 Okt 2016 14:34

Ingat Yah, Hanya 250 Pendukung yang Dibawa di Kampanye Damai KPU

MyPassion
Deandels Somboadile

MANADOPOST-  Esok, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow  (Bolmong) akan menggelar Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilbup) berintegritas dan Damai di Lapangan Inobonto 1. KPU mengimbau kepada masing-masing Pasangan Calon (Paslon) supaya hanya bisa membawa masa sebanyak 250 pendukung. Kata, Komisioner KPU Deandels Somboadile, ini untuk menandai tahapan kampanye  akan dimulai pada Jumat besok.

"Kami harapkan paslon tidak membawa masa yang banyak hanya sesuai yang disampaikan KPU. Apalagi kampanye berlangsung salama 111 hari," imbuh daendels. Ditambahkannya, pihaknya sudah menyusun jadwal pelaksanaan tahapan kampanye. Juga yang berhubungan dengan Alat Peraga Kampanye sudah disiapkan.

"Tinggal menunggu desain dari paslon dalam hal mencetak APK," katanya. Dia juga meminta, agar dalam pelaksanaan kampanye ini bisa berjalan dengan tertib dan aman. Apalagi KPU berharap para paslon bisa berikrar dihadapan tokoh adat dari  202 desa atau kelurahan untuk berkampanye dengan damai selama tahapan ini. "Kami juga hadirkan tokoh adat dari desa untuk menyaksikan awal kampanye ini," kata Daendels.(ctr-20)