25 Okt 2016 12:54

9 Pejabat Berebut 3 Jabatan Strategis

MyPassion
SERIUS : Plt Kadis Sosial Syaiful Umbola saat presentasi makalah dihadapan Sekda Boltim Muhamad Assagaf. Foto: Lucky Mamahit

MANADOPOST-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melelang posisi tiga jabatan strategis. Sembilan pejabat bersaing mengikuti tahapan seleksi. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Boltim Darwis Lasabuda, mengatakan sembilan peserta yang telah mulai diseleksi.

"Telah diseleksi berkas, setelah itu wawancara," ungkap Lasabuda. Posisi jabatan yang diperebutkan, para peserta lelang jabatan adalah Kapala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD), Kepala Dinas Soaial, dan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Lasabuda menambahkan, para peserta lelang jabatan juga akan presentasi makalah. "Ada karya tulis yang dibuat, kemudian dipresentasikan kepada tim penguji," urai Lasabuda. Untuk penguji makalah, Lasabuda mengungkapkan ada lima orang. "Ada Sekda Boltim Mohamad Assagaf, Asisten III Djailudin Mokoginta, akademisi Taufik Pasik dan Ichdar Domu, serta tokoh masyarakat Drs F Roringkon," jelas Lasabuda.

Lasabuda menambahkan, akan ada beberapa tahapan untuk menjaring mencari 3 besar. "Kita akan mengirim ke pusat. Balasan dari pusat, menjadi dasar nantinya," ungkapnya. Lasabuda menegaskan, keputusan akhir ada pada Bupati Sehan Landjar. "Kita nantinya menyerahkan nama-nama tersebut. Selanjutnya, bapak bupati yang akan memutuskan, " tutupnya.(ctr-47)

Kirim Komentar