24 Okt 2016 13:45

Inspektorat Komitmen Berantas Pungli

MyPassion
Alex Saranaung

MANADOPOST-- Sesuai Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli. Pemerintah Kota  Kotamobagu dalam hal ini Inspektorat Pemkot turut angkat bicara terkait kasus pungli yang sudah banyak meresahkan warga masyarakat indonesia khususnya kota Kotamobagu.

Kepala Inspektorat Pemerintah Kota Kotamobagu Alex Saranaung berkomitmen bahwa kami mendukung pemberantasan pungli khususnya kota kotamobagu. "Tentunya sesuai dengan ketentuan dan undang-undang yang berlaku," pungkasnya. "Seperti contoh dalam pengurusan surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) biaya Retribusi atau biaya kewajiban masyarakat harus sesuai dengan ketentuan yang ada. jangan melebihi jumlah atau nominal yang ada,"tandas Saranaung.

Ia menambahkan. "Adapun tanda terimakasih dari pihak-pihak yang ingin melakukan pelayanan publik, kami tidak mengizinkannya dan kami sangat mendukung program dari jokowi mengenai pemberantasan pungli di indonesia khusus dearah kami pada lembaga-lembaga pemerintahan,"tandanya.

Saranaug berharap. "Agar oknum penerima tanda terimakasih lebih berhati-hati lagi,serta kewajiban masyarakat untuk membayar biaya-biaya harus sesuai ketentuan yang ada,apabila ada masyarakat yang salah menilai maka akan berakibat penilaian yang tidak pada lembaga-lembaga yang ada," tutupnya.(ctr-40)

Kirim Komentar