22 Okt 2016 10:23

Lihat Nih, Pepohonan Bahayakan Pengguna Jalan

MyPassion
PANGKAS: Sebuah pohon dengan cabang yang nyaris menutupi sebagian badan jalan raya Tutuyan.(Lucky Mamahit/MP)

MANADOPOST— Pepohonan yang berjejer sepanjang jalan raya Tutuyan, mulai dirasakan berbahaya bagi pengguna jalan. Ini dikarenakan cabang pohon nyaris menghalangi jalan raya.

Sutami Modeong, salah satu warga Tutuyan mengatakan, telah banyak kendaraan yang menyenggol pohon tersebut. “Lihat batang pohonnya, banyak bekas kendaraan tersangkut,” ujarnya, sembari menyebut dirinya pernah menjadi korban.

Ia pun berharap, pemerintah memperhatikan kondisi pohon-pohon tersebut. “Kalau sudah membahayakan pengguna jalan, lebih baik dipangkas,” ujarnya.(ctr-47/fir)

Komentar
  • MyPassion

    Ibu Solimah Di Majalengka
    23 Okt 2016 14:49

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,saya dari Ibu Solimah sekeluarga mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KASURI atas bantuanya kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH KASURI pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah angka yang diberikan mbah bener-bener tembus. sekali lagi makasih ya MBAH buat angka ritual yang MBAH berikan bener- bener dijamin terbukti tembus sehingga saya bisa menang. Berkat angka gaib hasil meditasi ritual MBAH KASURI saya sudah bisa bangkit dari keterpurukan dan juga udah buka usaha yang dijalankan suamiku. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH di: 0853 4646 0388 atau silahkan KLIK DISINI ramalan MBAH KASURI memang memiliki ramalan GAIB” yang insy allah dijamin tembus 100%. makasih atas tumpanganya moga tetap jp !!!
Kirim Komentar