21 Okt 2016 09:14

Camat Ini Berharap Daerahnya Bisa Seperti Kota Bandung

MyPassion
H Usmar Mamonto

MANADOPOST--Sebagai Kota dengan visi terwujudnya masyarakat yang berbudaya dan mandiri untuk mewujudkan visi kotamobagu sebagai kota model jasa di kawasan Bolaang Mongondow Raya. Kantor Camat Kotamobagu Timur turut mendorong Pemerintah Kota dalam membangun setiap daerah-daerahnya.

Camat Kotamobagu Timur Drs H Usmar Mamonto menyampaikan, bahwa manajemen tata kota yang baik akan menghasilkan masyarakat kota yang baik. "Masyarakat Kotamobagu khususnya kotamobagu Timur harus disiplin,khususnya pada hal kecil seperti pembuangan sampah pada tempatnya," tuturnya.

Mamonto melanjutkan untuk membangun kota yang bersih dan mendapatkan apresiasi sebagai Kota Adipura masyarakat juga harus kreatif pada pengolahan sampah. "Seperti sampah daur ulang dan menjadi pupuk,dan kita sudah punya tempat pengolahan sampah yang baik dan benar, sehingga sampah tersebut bisa lebih bermanfaaat dan punya nilai ekonomis,"pungkasnya.

"Untuk itu saya sebagai kepala kantor camat sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota,Walikota dan jajarannya,mereka sangat antusias untuk membangun kotamobagu yang religius dan berbudaya," tambahnya. Dia berharap masyarakat, pemerintah dan khususnya media turut membantu Pemerintah Kota Kotamobagu dalam membangun daerahnya agar dapat bersaing dengan kota lain. "Dan bisa sama seperti kota bandung dibawah pimpinan Ridwan Kamil,"tutup Mamonto.(ctr-40)

Komentar