12 Okt 2016 16:04

Hari Ini Dibuka, The Club Hadir Dengan Konsep Baru

MyPassion
KONSEP BARU: The Club menghadirkan konsep open kitchen agar pengunjung bisa melihat langsung saat para chef meracik masakan. / FOTO: Fauziyyah/Zetizen

MANADOPOST – Lama dinanti-nantikan, The Club Resto and Cafe hari ini (12/10) siap menjawab rasa penasaran para customer lewat gelaran Grand Opening The Club. Pukul 16.00 WITA nanti, para penikmat kuliner sudah bisa berkunjung dan mencicipi menu lezat di The Club. Setelah berbenah, kafe yang berada di tepi laut ini menyiapkan gebrakan baru.

"Kami mengusung konsep baru. Tidak hanya dari konsep tapi juga tampilan di area depan saat pengunjung masuk akan dibuat berbeda dari tampilan The Club sebelumnya," ungkap Rafly Mokoagow penanggung jawab service. Satu hal yang mencuri perhatian adalah open kitchen yang berada di dekat area outdoor. Konsep open kitchen ini dikemas menarik sehingga pengunjung bisa melihat serangkaian proses pembuatan makanan yang ada di balik dapur.

Aroma makanan yang menyeruak dari open kitchen pun menjadi stimulus tersendiri bagi pengunjung untuk segera mencicipi masakannya. Rafly menambahkan, agar semakin maksimal, pihak The Club terus berbenah demi mematangkan realisasi dari konsep baru resto dan cafe ini. "Pokoknya dibuat berbeda dari tampilan yang dulu. Namun kami tetap mempertahan konsep outdoor yang berhadapan dengan laut. Karena ini merupakan salah satu ciri khas dari The Club yang selalu menjadi daya pikat tersendiri," imbuhnya.

Untuk para penikmat kuliner yang menantikan masakan lezat ala The Club, ada beberapa sajian pamungkas terbaru, seperti classic nachos, beef stroganoff, fisn n chips. Kafe yang berada di kawasan Mega Mas Manado ini dibuka mulai pukul 16.00 Wita. (fau/mpo)

Kirim Komentar