11 Okt 2016 12:45

Google Hadirkan Smartphone Pixel, Saingan Baru iPhone?

MyPassion
CANGGIH: Google merilis smartphone terbaru bernama Pixel / FOTO: Google

MANADOPOST – Google merilis smartphone bernama Pixel, Selasa (4/10). Dilansir dari Zetizen.com, Pixel disebut mampu menyaingi kualitas iPhone 7. Dulu, Google pernah bekerjasama dengan Nexus Phone dan akhirnya mengeluarkan produk Google Nexus. Tapi, kini Google benar-benar merancang desain dan fitur smartphone-nya sendiri.

Google telah menyempurnakan kapabilitas Pixel hingga diklaim mengungguli smartphone lainnya. Smartphone tersebut rilis dalam dua edisi yaitu Pixel dan Pixel XL masing-masing berukuran 5 inci dan 5,5 inci. Pixel juga dilengkapi fitur yang tak kalah canggih. Seperti resolusi kameranya mencapai 12,3 megapixel. Untuk kapasitas RAM mulai dari 32 GB hingga 128 GB.

Pixel tidak dilengkapi dengan slot micro SD card. Akan tetapi, semua fitur penyimpanan di dalamnya berbasis cloud storage.

Pengguna Pixel akan langsung mendapatkan versi Android terbaru, 7.1 Nougat. Selain itu, Pixel juga dirancang sebagai ponsel fast-charging dengan daya paling tahan lama, yakni 15 menit pengisian baterai untuk 7 jam. (Zetizen/mpo)

Kirim Komentar