06 Okt 2016 15:27

Astaga, AA Gatot Akui Sering ‘Threesome’ di Padepokan

MyPassion
AA Gatot / FOTO: Jawapos

MANADOPOST – Gatot Brajamusti alias Aa Gatot akhirnya mengakui soal perkara percabulannya. Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu ternyata sering melakukan ritual seks di padepokannya.

Tak hanya bersama istri, Dewi Aminah, dia juga melakukannya bersama-sama dengan sejumlah pengikut perempuaanya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, permulaan ritual tak wajar itu memang berasal dari penggunaan aspat alias sabu-sabu.

Jadi, pengaruhnya membuat hasrat ingin berhubungan badan dan itu dilakukan bersama-sama.

"Ya kalau sudah makai itu (aspat) ya begitu maunya (melakukan hubungan seksual dengan pengikut)," kata Awi, Kamis (6/10) di Polda Metro Jaya.

Dilansir dari Jawapos.com, hal ini juga yang dialami pengikut Aa Gatot. Pasalnya mereka juga disuruh menggunakan aspat.

"Kami gali keterangan korban, dan diakui demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi. Nanti kita kroscek ke korban kenapa mereka mau," ungkapnya.

Selain pengakuan Aa Gatot dan Dewi Aminah, sejumlah korban yang menjadi pengikutnya juga mengakui adanya ritual seks itu. "Kita kan kemarin periksa korban, kemudian sekarang periksa tersangka langsung, yang bersangkutan mengakui memang terjadi hubungan itu, threesome itu," tutup dia. (jawapos/mpo)

Kirim Komentar