30 Sep 2016 02:00
Fenty x Puma di Paris Fashion Week SS 2017

Koleksi Terbaru Rihanna Didominasi Warna Pastel

MyPassion
Foto: WWD

MANADOPOST – Sukses dengan debutnya di New York Fashion Week awal tahun ini, Rihanna kembali memperkenalkan koleksi terbaru Fenty x Puma di Paris Fashion Week 2016, Rabu (28/9) waktu setempat. Kolaborasi fashion kedua Rihanna dengan Puma ini ditujukan untuk musim Spring/Summer 2017.

Untuk koleksi terbarunya, Rihanna memilih tema yang menggabungkan masa lalu dengan masa kini. Koleksi Fenty x Puma ini diibaratkan Rihanna sebagai "pakaian Marie Antoinette ke gym" mengacu kepada bangsawan Perancis terkenal seperti dilansir Time.

Pakaian berbahan satin dengan aksen renda serta tali membuat para model yang meragakan koleksi terbaru pelantun Diamonds itu terlihat seperti bangsawan. Hanya saja ini lebih modern.

Koleksi pakaian olahraga ini juga dibuat dengan kesan feminin khas Marie Antoinette. Ini dilihat dari pemilihan warna. Di saat pakaian olahraga didominasi warna hitam putih dan menyala, RiRi menampilkan warna-warna pastel seperti pink, hijau, ungu dan cream.

Langkah berani RiRi untuk menggabungkan unsur klasik dan modern ini pantas mendapat tepuk tangan penonton. Di akhir fashion show, penyanyi asal Barbados itu berjalan di runway sembari tersenyum lebar. (time/mpo)

Kirim Komentar