15 Agu 2016 11:56

Transforindo Community, Berubah untuk Mengubahkan

MyPassion
MAKIN EKSIS: Anggota Transforindo Community lebih solid dan sejahtera. Sesama anggota saling menghargai dan menolong.(Transferindo for MP)

MANADO— Komunitas yang satu ini, sangat berbeda. Sikap saling menghargai, saling menolong, dan soliditas yang tinggi di antara anggotanya sangat kental. Wajar jika ini menjadi alasan komunitas ini makin eksis. Punya puluhan ribu anggota. Ya, Transforindo Community (TC) namanya.

Hadir dengan konsep berubah untuk mengubahkan orang lain, TC sebutan komunitas yang berorientasi pada sebuah transformasi berbagai bidang, khususnya kesejahteraan anggota berbasis usaha makin diminati. “Tak hanya di Sulut, tapi sudah menjangkau hampir seluruh Indonesia. Bahkan dari luar negeri, ratusan orang rela mengantri untuk didaftarkan masuk menjadi anggota komunitas,” kata Denny Meilensun, salah satu anggota komunitas.

Pria yang aktif dalam pelayanan ini menuturkan, semua anggota TC sudah berjumlah puluhan ribu anggota. Semuanya kompak. Anggotanya pun berasal dari berbagai macam profesi. Mulai pejabat pemerintahan, aparat kepolisian, pengusaha, lawyer, akademisi, mahasiswa, staf pemasaran dari berbagai perusahaan, pekerja kantoran, sampai ibu rumah tangga. “Visi sang founder Transforindo Community, Pak Daniel Lengkong sungguh mulia. Dia ingin semua anggota sejahtera, sehingga komunitas ini menjadi aset penting dalam pembangunan bangsa,” ujar Denny.

123
Komentar
Kirim Komentar