08 Agu 2016 14:14

Bergayalah `Sesuai Kemampuan`

MyPassion
TREN: Untuk menjaga penampilan, banyak kawula muda memilih busana tren masa kini yang bermerk. Foto: Reza Mangantar/MP

MANADO – Soal gaya, jangan ragu anak Manado. ‘Lebih baik kalah nasi daripada kalah aksi’. Ya, kebanyakan anak muda belum bisa membedakan antara kebutuhan dan keinginan. Belum bisa memprioritaskan antara keduanya sehingga pola hidup tidak seimbang baik dalam memenuhi penampilan dan lainnya.

Seperti contoh pakaian. Untuk menunjang penampilan yang style, banyak kaum muda mengoleksi pakaian dengan merk terkenal yang harganya menguras isi dompet dan mengutamakan merk dari pada barangnya sendiri. Kebanyakan dari mereka adalah kaum muda yang beranjak dewasa. Di salah satu tenant di Mantos, pakaian dengan merk terkenal selalu diminati anak muda. Tak peduli soal harganya. Yang penting bermerk.

Dan tentunya berkualitas. “Kebanyakan anak muda yang datang disini. Untuk harga bervariasi. Kalau untuk kaosnya ada yang sekira Rp200 ribu, celana Rp300 ribu, sepatu Rp600 ribu. Ada juga harga yang sedikit dibawa dari itu,” kata Brian Rampengan, Leader Quick Silver Store Mantos 3, kemarin. Menurutnya, biasanya dengan harga normal yang diberikan, anak muda tak sedikit yang membeli pakaian disini.

“Seperti saat ini kita berikan diskon, tentunya banyak pengunjung yang datang dan membeli. Skate Street Fashion menjadi model yang kebanyakan diminati anak muda saat ini,” paparnya. Banyak produk mewah lainnya yang dimiliki anak muda pada umumnya.

12