25 Apr 2016 18:12
Liga Medika Indonesia

Faked Unsrat Lolos 8 Besar

MyPassion
SEMOGA JUARA: Basketball Faked Unsrat berhasil lolos 8 besar Liga Medika Indonesia.

TIM basketball Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (Faked-Unsrat), akhirnya memastikan satu tiket di babak 8 besar Liga Medika Indonesia. Kepastian tersebut didapat pasukan Victor Paath setelah mempermalukan Universitas Islam Indonesia (UII) dengan skor telak 51-5.

Dengan hasil tersebut, Faked Unsrat sudah mengantongi dua kemenangan dari dua laga dan menduduki puncak klasemen sementara grup 1. “Anak-anak bermain bagus dengan mendominasi pertandingan. Dengan hasil tersebut kita sudah memastikan lolos 8 besar,” kata coach Ito—sapaan akrab head coach Faked Unsrat.

Selanjutnya, Patrick Gagola cs akan melawan Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon. Melihat pertemuan UII dengan Unswagati, Minggu (24/4) lalu yang dimenangi UII dengan skor 16-10. Kemungkinan, Faked Unsrat bisa kembali meraih kemenangan telak saat melawan Unswagati, siang nanti (26/4). “Di atas kertas kita bisa menang. Apalagi, Unswagati kalah dari UII. Semoga kita bisa menang lagi untuk menyapuh bersih pertandingan di penyisihan grup,” harapnya. (isw)

Komentar
Kirim Komentar