21 Apr 2016 15:12
Mandagi: Silahkan Mendaftar di Kantor Dispora Manado

Palakat!! Dispora Manado Gelar Pelatihan Paralayang, Ini Syaratnya

MyPassion

UNTUK menggairahkan olahraga dirgantara di Kota Manado. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado menggelar pelatihan Paralayang di Taman Hutan Raya Gunung Tumpa, Manado. Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh Dispora Manado dan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sulut. Akan digelar pada 1-15 Mei mendatang, dalam kegiatan ini penyelenggara bakal hadirkan tiga pembicara kawakan.

Seperti diungkap Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dispora Manado, Billy Mandagi bila kegiatan tersebut adalah upaya pemerintah mencari bibit-bibit baru atlet paralayang yang nantinya bisa menjadi atlet handal dan berprestasi, juga merupakan rangkaian gelaran TROI (Paragliding Trip of Indonesia), dimana Manado adalah salah satu tuan rumah iven berskala nasional itu.

“Jadi tujuan dari kegiatan ini adalah pertama diharapkan dengan pelatihan dasar ini muncul atlet-atlet baru yang handal dan berprestasi. Yang kedua, ini adalah rangkaian gelaran TROI yang dilaksanakan pada empat kota, dan Manado akan menjadi tuan rumah di iven ini. Kita bisa mengikutsertakan lebih banyak lagi atlet-atlet kita,” jelasnya.

12
Komentar
Kirim Komentar